Bocah perempuan & polwan India jadi korban perkosaan

Minggu, 05 Januari 2014 - 19:14 WIB
Bocah perempuan & polwan India jadi korban perkosaan
Bocah perempuan & polwan India jadi korban perkosaan
A A A
Sindonews.com – Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun dan seorang polwan menjadi korban perkosaan di India. Dua korban ini menambah panjang daftar kekerasan seksual di negara itu. Menurut polisi, bocah perempuan malang itu diculik dan diserang secara seksual di Bangalore, Sabtu (4/1/2014).

“Gadis itu sedang berjalan pulang dari sekolahnya di sore hari, ketika seorang pria tak dikenal menculik dan menutup matanya. Si penculik kemudian membawanya ke sebuah tempat yang terpencil dan memperkosanya,” sebut pernyataan polisi, seperti dikutip dari Xinhua.

Ayah bocah itu mengaku, biasanya seorang anggota keluarga menjemput bocah itu di sekolah yang terletak dua kilometer dari rumah mereka. Namun, pada Sabtu itu, bocah itu terlambat dijemput dan memutuskan untuk pulang sendiri ke rumah.

Sementara itu di New Delhi, seorang polwan berusia 33 tahun diperkosa oleh seorang supir taksi. Korban mengatakan, dia diperkosa oleh sopir taksi yang menawarinya tumpangan di jalan raya dari negara bagian Uttar Pradesh ke New Delhi pada Sabtu malam.

Korban kemudian jatuh pingsan dan setelah bangun ia sadar, bahwa ia telah diserang secara seksual di luar stasiun kereta api, di selatan NewDelhi. Selama ini, kaum wanita di India memang rentan menjadi korban perkosaan, meski Pemerintah India telah menerapkan hukuman berat bagi pelaku kejahatan seksual.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)