3 polisi Pakistan ditembak di kedai teh

Kamis, 24 Oktober 2013 - 19:46 WIB
3 polisi Pakistan ditembak di kedai teh
3 polisi Pakistan ditembak di kedai teh
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya dua polisi tewas, sementara satu orang lainnya mengalami luka-luka setelah diserang sejumlah pria bersenjata di Kota Karachi, kota pelabuhan Pakistan, Kamis (24/10/2013) pagi."Sejumlah teroris bersenjata menembaki tiga polisi yang sedang menikmati teh di kedai yang terletak di Kota Karachi," ungkap Inspektur Polisi, Irfan Baloch.

Baloch melanjutkan, polisi yang menjadi sasaran penembakan sempat melakukan perlawanan hingga menewaskan salah satu pelaku penyerangan. Hingga kini, aparat kepolisian belum dapat mengidentifikasi jasad pelaku penyerangan yang tewas.

Polisi yang tewas dan luka-luka telah dilarikan ke Rumah Sakit Shaheed Abbasi. Menurut sumber rumah sakit, kondisi polisi yang mengalami luka tembak kini telah stabil setelah menjalani operasi bedah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut. Setelah melancarkan aksinya para pelakumelarikan dengan mengedarai sepeda motor.

Sejak awal 2013 ini, tercatat sudah 142 polisi, termasuk beberapa perwira Pakistan telah menjadi sasaran para pelaku penyerangan di Kota Karachi. Serangan penembakan sebelumnya terjadi pada 9 Oktober lalu. Sebanyak tiga polisi, termasuk seorang sub inspektur tewas ditembak mati sejumlah pria bersenjata di utara Pakistan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6546 seconds (0.1#10.140)