Ganti popok pertama, nama bayi Kate masih dirahasiakan

Rabu, 24 Juli 2013 - 09:35 WIB
Ganti popok pertama, nama bayi Kate masih dirahasiakan
Ganti popok pertama, nama bayi Kate masih dirahasiakan
A A A
Sindonews.com - Pangeran William dan Catherine Middleton, muncul di hadapan publik, semalam (23/7/2013), usai proses persalinan di rumah sakit St Mary. William dengan perasaan emosional, mengaku sangat bahagia karena mengganti popok pertama bayinya itu.

William masih merahasiakan nama untuk bayi calon pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut. ”(Kami) masih bekerja untuk menentukan nama,” kata William, seperti dikutip CNN, Rabu (24/7/2013). ”Jadi, secepat kami bisa (memberikan nama).”

William juga tak henti-hentinya memuji ketampanan bayinya. ”Untungnya, dia punya penampilan (menarik),” ujarnya.

Sementara Catherine Middleton, merasa kehadiran anak pertama mereka sangat spesial. ”Ini sangat emosional. Ini seperti waktu khusus,” kata Catherine.

Bayi laki-laki William dan Kate lahir Senin sore, dengan berat 3,6 kilogram. Bayi itu menempati urutan ketiga sebagai calon pewaris takhta Kerajaan Inggris, setelah Pangeran Charles (kakeknya) dan Pangeran William (ayahnya). Saat ini takhta masih dipegang Ratu Elizabeth II.

Suasana di Istana Buckingham, kediaman Ratu Elizabeth II, meriah dengan alunan musik. Para wisatawan yang berada di sekitar istana juga disuguhi upacara militer khas Kerajaan Inggris, khusus untuk merayakan kelahiran pangeran termuda kerajaan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)