Tinggalkan RS, bayi Kate diboyong ke Istana Kensington

Rabu, 24 Juli 2013 - 09:13 WIB
Tinggalkan RS, bayi...
Tinggalkan RS, bayi Kate diboyong ke Istana Kensington
A A A
Sindonews.com - Pangeran William dan Catherine Middleton meninggalkan rumah sakit (RS) St Mary, semalam (23/7/2013). Mereka membawa bayi mereka yang baru dilahirkan kemarin, dengan mobil SUV warna hitam.

Mereka keluar rumah sakit dengan menuruni tangga yang sama, di mana Diana, Pangeran Charles dan Pangeran William muncul di hadapan publik, 31 tahun yang lalu.

”Itu sangat menarik. Itu fantastis," kata Eliza Wells, salah satu warga Inggris yang berkumpul di luar rumah sakit, seperti dikutip CNN, Rabu (24/7/2013). ”Orang-orang menyambut, karena semua orang telah menunggu begitu lama untuk itu.”

William dan Catherine tampak sangat santai, menemui para wartawan dan warga yang berkerumun. ”Mereka hanya tampak seperti pasangan normal,” ujar Wells.

Pasangan bersama bayi calon pewaris takhta Kerajaan Inggris itu masuk mobil dan duduk di jok belakang kemudi. Mereka menuju Istana Kensington.

Sesaat sebelum berangkat, Pangeran Charles bersama istrinya, Camilla menjenguk sejanak pasangan William dan Kate serta cucu mereka. Sebelumnya, orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, juga menjenguk pasangan tersebut. ”Bayi kerajaan, benar-benar rupawan,” kata Michael Middleton.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)