Polisi Wales terus cari April

loading...
Polisi Wales terus cari April
Polisi Wales terus cari April
Sindonews.com – Hingga kini polisi masih terus mencari keberadaan April Jones, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun asal Machynlleth, Wales. Dikutip dari thesun.co.uk, penculikan terjadi pada Senin (1/10/2012) malam di Machynlleth. Polisi sudah menahan seorang pria yang diduga terkait aksi penculikan ini. Pria tersebut adalah Mark Bridger (46), seorang kolektor senjata.

Seorang saksi mata mengaku melihat April yang saat itu sedang bersepeda, mendekati mobil Land Rover warna biru milik Bridger. Sejak itu, keberadaan April tak diketahui. Meski sudah memiliki seorang tersangka, namun polisi masih tetap belum bisa menemukan di mana April berada. Saat ini, polisi sudah menyebar foto April dan foto mobil Land Rover biru milik Bridger.

Selain menginterogasi Bridger guna mengungkap keberadaan April, polisi juga meminta bantuan masyarakat untuk menemukan gadis kecil itu. “Kami berharap, masyarakat bisa membantu kami dengan memberikan informasi,”ungkap Kepala Detektif, Reg Bevan yang menangani kasus ini.

Coral Smith, ibunda April sangat terpukul dengan kejadian ini. “Tolong temukan anak saya. Kami sangat berharap ada kabar tentangnya. Sudah tiga hari ia menghilang, pasti ada seseorang di luar sana yang mengetahui keberadaannya dan bisa memberi tahu polisi. April baru berusia 5 tahun, hal ini seharusnya tak terjadi pada dirinya,” ratap Smith.

Smith menuturkan, putrinya itu membutuhkan pengobatan rutin akibat iritasi usus besar yang dideritanya. April harus secara rutin meminum obat-obatan yang diberikan dokter. “April sudah harus menjalani pengobatan sejak ia masih sangat kecil. Ia membutuhkan obat untuk masalah kesehatan yang dideritanya. Tanpa obat yang biasa diminumnya, April akan merasa sangat kesakitan,”ujar Smith.

(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top