Meksiko diteror sekelompok pria bersenjata

Senin, 04 Juni 2012 - 19:06 WIB
Meksiko diteror sekelompok pria bersenjata
Meksiko diteror sekelompok pria bersenjata
A A A
Sindonews.com - Pusat rehabilitasi narkoba yang terletak di Kota Terreon, bagian barat Meksiko pada Minggu malam kemarin diserang oleh sekelompok pria bersenjata. Pada serangan tersebut sedikitnya 11 orang dilaporkan tewas, sementara sembilan orang lain mengalami luka-luka.

"Sekelompok pria bersenjata turun dari dua buah mobil pick up, mereka memasuki pusat rehabilitasi dan melepaskan tembakan secara membabi buta," ungkap petugas kepolisian Meksiko seperti diberitakan dalam Al-jazeera, Senin (4/6/2012).

Kepolisian Meksiko mengatakan, pria bersenjata menyerang dengan mengunakan pistol dan senjata laras panjang. Pihak kepolisian juga menambahkan 11 jasad korban yang tewas hingga kini belum diidentifikasi.

Saksi mata mengatakan, beberapa orang berlari menjauhi pusat rehabilitasi dalam keadaan terluka sebelum akhirnya polisi datang ke lokasi penyerangan.

Sebagai informasi tahun lalu serangan dengan metode serupa melanda wilayah utara Meksiko, dimanasekelompok pria bersenjata menyerang lima pusat rehabilitasi dalam satu waktu.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)