4 polisi tewas diserang kelompok bersenjata

Selasa, 15 Mei 2012 - 15:26 WIB
4 polisi tewas diserang kelompok bersenjata
4 polisi tewas diserang kelompok bersenjata
A A A
Sindonews.com - Selasa pagi sekelompok orang bertopeng menyerang pos pemeriksaan keamanan di daerah Kot Shera, Kota Lahore, Provinsi Punjab, Pakistan. Empat petugas kepolisian dilaporkan tewas, sementara tiga polisi kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Aksi sekelompok orang bertopeng ini terjadi di Provinsi Balochistan, Selasa (15/5/2012). Mereka menyerang tiga orang di dekat kantor paspor di Quetta, keduanya tewas seketika sedangkan seorang lainnya mengalami luka serius.

Seperti dikutip presstv, pihak kepolisian tidak berhasil meringkus pelaku penyerangan. Saat ini polisi masih melancarkan operasi pencarian, sementara tingkat keamanan di dua lokasi ledakan telah ditingkatkan. Sampai saat ini belum ada satu pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas aksi penyerangan ini.

Menurut laporan media setempat, sejak pemerintah Pakistan bergabung dengan Amerika Serikat melawan aksi terorisme, 35 ribu orang penduduk sipil telah menjadi korban pemboman dan penembakan yang dilakukan oleh kelompok militan.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3342 seconds (0.1#10.140)