Situs untuk keliling dunia gratis

Senin, 30 April 2012 - 08:50 WIB
Situs untuk keliling dunia gratis
Situs untuk keliling dunia gratis
A A A
Sindonews.com - Bisa dibilang ini adalah keinginan hampir semua orang di dunia.Berjalanjalan mengelilingi dunia tanpa perlu repot dan pusing memikirkan dari mana uang untuk membiayai semua pengeluaran.

Bagaimana caranya? Bukalah situs paling hot ini, Misstravel.com.Sayangnya,tidak semua orang yang menjadi anggota situs ini otomatis bisa keliling dunia gratis. Lah kok?Ternyata, Misstravel.com yang diluncurkan 9 April lalu ini hanya untuk menghubungkan antara orang kaya dan mereka yang berparas menawan tapi tidak memiliki uang untuk keliling dunia.

“Situs kami merupakan ruang pertemuan seperti klub malam atau bar bagi orangorang yang tertarik ngobrol,” terang pendiri Misstravel.com, Brandon Wade,dikutip CNN.

Namun,Wade menegaskan bahwa situsnya bukanlah layanan jasa untuk wanita malam atau wanita penghibur. Di halaman depan situsnya, Wade langsung memberikan pesan singkat dan jelas,“Tidak menerima jasa wanita penghibur.” Sayangnya,pengunjung Misstravel.comkerap lupa atau mungkin mengabaikan akan pesan penting itu.

Di halaman depan situs terpampang foto wanita muda bergaya anak sekolahan dengan memakai rok mini dan kepala dimiringkan.Wanita muda ini terlihat sedang duduk di atas koper warna merah muda. Kemudian tepat di atas wanita muda itu,ada tombol yang bisa memutar sebuah video.Anda tinggal meng-klik dan mendengar suara wanita berbicara dengan nada seksi yang digambarkan dengan sosok kartun.

“Apakah Anda menarik namun Anda tidak memiliki uang untuk bepergian?”tanyanya.“ Bagaimana jika Anda bisa melakukan perjalanan keliling dunia,tinggal di bintang lima resor,makan di restoran mewah,dan melakukan hal menyenangkan yang biasa dilakukan para wisatawan, dan semuanya itu gratis?” Melalui Misstravel,lanjut suara itu,Anda bisa.

Tak lama setelah itu,muncullah banyak lelaki dengan profesi yang berbeda-beda.Ada seorang dokter,pengacara,bankir,dan atlet yang bermunculan satu persatu secara bergantian. Semuanya masih berbentuk kartun.

Suara itu pun berkata,“Semua ini adalah yang terbaik,mereka memiliki uang,dan mereka bersedia untuk menghabiskan uang untuk Anda.” Namun,menurutWade, hingga saat ini belum ada satu orang pun yang memutuskan bepergian melalui situs ini.Dia menduga,kemungkinan karena situs ini sangat baru.Seperti layaknya situs kencan,Misstravel hanya menyediakan platform bagi orang untuk membuat profil dan berkomunikasi. Ada dua kategori pada Misstravelyakni atraktif dan dermawan.

Jika dilihat dari foto para anggotanya,mereka tampaknya hanya punya uang sedikit dan tidak mampu membeli banyak pakaian. Jika mendaftar sebagai orang yang atraktif,Anda tidak perlu membayar apaapa. Jika mendaftar untuk kategori dermawan,anggota harus membayar minimal USD50 untuk dapat berkomunikasi dengan 10 orang kaya yang menarik.

Lalu jika anggota itu membayar USD250,mereka dapat berkomunikasi dengan sampai 100 orang kaya yang menarik. Meski demikian,situs ini tidak menjanjikan bahwa anggotanya tidak akan dikenakan tagihan apa pun saat jalan-jalan.

“Ini terserah masing-masing anggota untuk bernegosiasi,”ungkap Wade. Salah satu anggota dengan kategori dermawan ialah YoungCEO4U yang mengaku berusia 27 tahun dan memiliki kekayaan antara USD500.000 dan USD1 juta.Lelaki asal Farmington, Michigan,ini sedang ke Republik Dominika dan tertarik mencari teman di sana.

Sedangkan,seorang anggota dengan kategori atraktif memilih teman wanita dengan tinggi 185 sentimeter bernama ‘Bigmoolah’,dari Florida atau ‘Texan323’,yang terdaftar sebagai lajang.Dia menginginkan ”Hubungan Saling Menguntungkan” dan ”Hubungan untuk Pernikahan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4846 seconds (0.1#10.140)