3 pemain ski tewas tertimbun longsoran salju

Senin, 20 Februari 2012 - 13:18 WIB
3 pemain ski tewas tertimbun longsoran salju
3 pemain ski tewas tertimbun longsoran salju
A A A
Sindonews.com - Tiga orang pemain ski tewas akibat tertimbun longsoran salju di sebuah resor ski di Washington, Amerika Serikat (AS).

Tim penyelamat segera menuju lokasi kejadian yang terletak di luar jalur ski di wilayah Celah Stevens, setelah menerima laporan pukul 08.00 malam waktu setempat.

Tim penyelamat mengatakan, sampai saat ini, delapan orang pemain ski masih dinyatakan hilang, dan tim masih berupaya melakukan pencarian.

Resor ski ini terletak di wilayah Pegunungan Cascade, yang terletak di bagian timur negara bagian Seatle. Resor ski ini merupakan wilayah yang paling digemari para olahragawan ski dari berbagai kota di AS, dengan ketinggian 1.238 meter.

Sementara itu, pusat penanganan cuaca dan longsor Northwest telah memperingatkan adanya bahaya longsor di Celah Stevens, pada ketinggian 5.000 kaki. Longsor ini diperkirakan akan berdampak pada wilayah terletak di bagian bawah.

Lembaga itu juga mengatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan akan intensitas hujan salju sangat ekstrem.

Selain tiga orang ini ada seorang korban tewas akibat longsoran salju di wilayah yang berbeda di dekat Snoqualmie Pass," ujar King Sheriff Sersab Cindi seperti dikutip dalam BBC.co.uk, Minggu (19/2/2012).(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1706 seconds (0.1#10.140)
pixels