Pabrikan AK-47 pasok senjata ke AS

Selasa, 31 Januari 2012 - 19:27 WIB
Pabrikan AK-47 pasok senjata ke AS
Pabrikan AK-47 pasok senjata ke AS
A A A
Sindonews.com - Izhmash, sebuah pabrik yang memproduksi senjata legendaris jenis AK-47, akan memasok senjata mesin semi otomatis berjenis The Saiga-12 ke pasukan polisi Amerika Serikat (AS).
Kontrak penandatanganan pembelian senjata antara Izhmash dan AS telah ditandatangani setelah senjata ini dipamerkan kebolehannya pada 17-20 Januari 2012.

"Penegak hukum di AS telah membuatkan surat pengiriman pertama The Saiga-12 pada awal Januari ini," ungkap Direktur Jenderal Izhmash, Kuzyuk Maxim Seperti dikutip dalam Ria novosti Selasa (31/1/2012).

Dalam acara pameran tersebut, pihak Izhmash juga menandatangani sebuah kesepakatan ekslusif tentang izin impor perusahaan Izhmash di pasar AS.
Selain itu Izhmash, perusahaan senjata Rusia juga menandatangangi sebuah kerjasama dengan Fime Group untuk membuat senjata api model klasik.

Kemudian, untuk pertama kalinya juga para pemburu berkesempatan membeli langsung produk senjata Izhmash tanpa melalui perantara di AS.
Para pembeli individual berasal dari negara Amerika Tengah, juga mendapat kesempatan untuk mencoba secara langsung produk senjata berburu yang di produksi Izmash.

“Akhir dari pameran ini sangat menginspirasikan. Pasar Amerika untuk produk senjata non militer menjadi booming. Proyek kami mengalami peningkatan sebanyak 20 persen,” tandas Kuzyuk.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)