Bioskop di Argentina Putar Film Dewasa, Bolehkan Penonton Pesta Seks

Selasa, 31 Desember 2019 - 08:01 WIB
Bioskop di Argentina Putar Film Dewasa, Bolehkan Penonton Pesta Seks
Bioskop di Argentina Putar Film Dewasa, Bolehkan Penonton Pesta Seks
A A A
BUENOS AIRES - Sebuah bioskop kumuh di Buenos Aires, Argentina, memutar film dewasa. Parahnya, pengelola juga mengizinkan para penonton mengadakan pesta seks dengan membayar USD2 atau sekitar Rp27.000.

Pihak berwenang di Buenos Aires akhirnya menutup bioskop tersebut pekan lalu setelah menjadi sorotan media.

Sebelum ditutup, sebuah tanda di pintu masuk bioskop tertulis bahwa operator memungut pelanggan hanya 100 peso Argentina atau hampir USD2 untuk hak berpartisipasi dalam kegiatan seksual.

Situs itu memiliki izin untuk beroperasi sebagai bioskop independen. Namun, dalam praktiknya pengelola memutar film dewasa dalam sebagian besar jadwalnya.

Teater kecil tersebut berjajar dengan beberapa kursi kayu dan kursi empuk menghadap layar kecil, tua, yang memutar film dewasa.

Beberapa outlet media berita Argentina melaporkan situs yang baru saja ditutup itu adalah rumah bagi teater ABC lama yang dulunya digunakan sebagai tempat tujuan film-film erotis kota.

Mengutip laporan Sputniknews, Selasa (31/12/2019), penyelidik Korps Investigasi Yudisial, Badan Kontrol Pemerintah dan Polisi Buenos Aires menutup teater itu karena pelanggaran bangunan dan kode kesehatan.

Pihak berwenang yang memeriksa sebuah ruangan, tempat pelanggan ikut serta dalam kegiatan seksual, juga menemukan setidaknya delapan cerutu ganja dan kondom yang sudah digunakan tersebar di lantai. Bioskop ini pernah ditutup pada 2016 karena pelanggaran yang sama.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)