Horor dan Nyata, Ular Telan Buaya Besar di Australia

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:28 WIB
Horor dan Nyata, Ular...
Horor dan Nyata, Ular Telan Buaya Besar di Australia
A A A
QUEENSLAND - Sebuah pemandangan horor terjadi di Australia, di mana seekor piton zaitun menelan seekor buaya besar secara utuh. Ular itu meremas reptil raksasa sampai mati dengan menggunakan ototnya.

Pemandangan itu terjadi di Queensland dan diabadikan pria bernama Martin Muller. Foto-fotonya yang menakjubkan dibagikan kepada GG Wildlife Rescue Inc, yang kemudian di-posting di halaman Facebook lembaga tersebut.

"Gambar-gambar menakjubkan dari piton zaitun, ular terbesar kedua di Australia, memakan buaya air tawar Australia," bunyi posting tersebut.

"Wow, alam yang menakjubkan, saya suka kedua makhluk ini dan mengerti kebutuhan untuk makan," lanjut posting halaman Facebook GG Wildlife Rescue Inc, yang dikutip Selasa (18/6/2019).

Michelle Jones, yang memiliki organisasi nirlaba GG Wildlife Rescue Inc mengatakan kepada Daily Mail Australia; "Sudah biasa bagi mereka untuk makan apa saja jika mereka bisa memasukkannya ke dalam mulut mereka."

Dia menambahkan bahwa ular piton dapat melepaskan rahangnya sebagai upayanya untuk memakan buaya.

Foto-foto menakjubkan itu memicu reaksi besar di Facebook dengan 15.000 orang berkomentar.

Seorang komentator menulis; "Betapa menakjubkannya itu????? Anda tidak akan mengira seekor ular sanca dapat mengonsumsi freshie seperti itu."

Pengguna Facebook lain menambahkan: "Um, seekor ular menelan buaya?! Apa-apaan ini tempat kacau Australia?"
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)