Kedapatan Gunakan Ganja, Anak Menhan Malaysia Ditangkap Polisi

Minggu, 06 Januari 2019 - 15:09 WIB
Kedapatan Gunakan Ganja,...
Kedapatan Gunakan Ganja, Anak Menhan Malaysia Ditangkap Polisi
A A A
KUALA LUMPUR - Ahmad Saiful Islam Mohamad, anak dari Menteri Pertahanan Malaysia, Mohamad Sabu atau Mat Sabu dilaporkan telah ditangkap oleh otoritas Malaysia. Ahmad ditangkap setelah terbukti menggunakan ganja.

Seorang ajudan Mat Sabu telah mengkonfirmasi bahwa Ahmad termasuk di antara dua orang yang ditangkap sehubungan dengan penggunaan obat-obatan terlarang, selama penggerebekan polisi di sebuah outlet hiburan. Penggerebekan di outlet di Jalan Ampang dilakukan oleh tim dari markas polisi Dang Wangi, kemarin siang waktu setempat.

Sekretaris politik Mat Sabu, Mohamad Azhar Che Mat Dali mengatakan, Menteri Pertahanan Malaysia itu sudah mengunjungi anaknya di kepolisian Dan Wangi.

"Semua orang tidak bersalah di hadapan hukum sampai terbukti bersalah," kata Mohamad Azhar dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Free Malaysia Today pada Minggu (6/1).

Sementara itu, dalam sebuah pernyataan Mat Sabu mengatakan dia telah memberikan otoritas penuh kepada pihak kepolisian untuk melanjutkan proses hukum terhadap anaknya. Dia menuturkan, anaknya juga telah menyatakan komitmen untuk mengikuti setiap proses hukum yang ada.

"Setelah penahanan ini, keluarga saya dan saya memberikan otoritas penuh kepada pihak berwenang untuk menindaklanjuti proses hukum yang ada. Anak saya sama seperti anak laki-laki yang lain juga tunduk pada proses hukum negara," ucap Mat Sabu.

Mat Sabu sendiri adalah Wakil Presiden Partai Islam Se-Malaysia (PAS), sebelum ia membentuk partainya sendiri, Amanah, yang bergabung dengan Pakatan Harapan untuk menggulingkan Barisan Nasional dalam pemilihan umum tahun lalu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)