Kecelakaan Maut di Afghanistan, Puluhan Tewas

Minggu, 04 September 2016 - 16:22 WIB
Kecelakaan Maut di Afghanistan, Puluhan Tewas
Kecelakaan Maut di Afghanistan, Puluhan Tewas
A A A
KABUL - Puluhan orang dilaporkan tewas saat terjadi tabrakan antara mobil tanker dengan sebuah bus penumpang di sebuah wilayah pinggiran Kabul, Afghanistan. Tabrakan itu menyebabkan ledakan yang cukup besar.
"Setidaknya 38 orang tewas dan 28 lainnya mengalami luka-luka, setelah tanker bahan bakar bertabrakan dengan sebuah bus penumpang, yang menyebabkan ledakan besar," kata Wakil Kepala polisi Provinsi Zabul, Ghulam Jilani Farahi.
Farahi, seperti dilansir Reuters pada Minggu (4/9) mengatakan, peristiwa itu terjadi di sebuah jalan raya utama di Provinsi Zabul, yang menghubungkan antara Kandahar dengan Kabul.
Dia menuturkan, mayoritas jenazah dalam kondisi hangus dan sangat sulit untuk bisa dikenali. "Sejauh ini kami baru bisa mengindetifikasi enam orang korban, sisanya dalam kondisi hangus," sambungnya.
"Beberapa wanita dan anak-anak turut menjadi korban dalam kecelakaan itu. Bus itu diketahui membawa 60 orang penumpang. Sementara itu, supir dan kernet mobil tanker tewas seketika saat kecelakaan terjadi," tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)