Video Gituan dengan 2 Wanita Bocor, Menteri India Klaim Korban

Jum'at, 02 September 2016 - 11:07 WIB
Video Gituan dengan 2 Wanita Bocor, Menteri India Klaim Korban
Video Gituan dengan 2 Wanita Bocor, Menteri India Klaim Korban
A A A
DELHI - Menteri Perempuan dan Perkembangan Anak untuk Delhi, India, Sandeep Kumar, 36, membela diri usai dipecat setelah video skandal asusilanya dengan dua wanita bocor ke publik. Sandep Kumar mengklaim, menjadi korban konspirasi politik melalui video itu.

Dia dipecat pada hari Kamis setelah seorang whistleblower mengirim compact disc (CD) yang isinya adegan seks Sandeep Kumar dengan dua wanita. Dalam rekaman CD itu, sang menteri hanya mengenakan celana pendek.

Kepala Menteri Delhi, Arvind Kejriwal, yang juga menerima CD, mengatakan: "Kami tidak pernah mencoba untuk menutupi kesalahan setiap kali bukti muncul terhadap menteri kami atau pekerja partai.”

Menurutnya, Kumar melakukan hal yang salah dan telah mengecewakan Partai Aam Aadmi (AAP). ”Dia telah mengkhianati kami,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Meski tak bisa berbuat banyak dengan pemecatan itu, Sandep Kumar, dengan tegas menyangkal bukti video asusila itu. Kepada Telegraph, Sandeep Kumar mengklaim bahwa dia korban dari konspirasi politik.

”Tidak ada otentisitas dalam CD ini. Ini adalah konspirasi terhadap saya, karena saya Dalit," kata Sandeep Kumar. Dalit adalah kasta sosial terendah di masyarakat India yang merasa tidak berdaya ketika berhadapan dengan kelompok dari kasta yang lebih tinggi.

Sandeep mengklaim pria dalam video itu bukanlah dirinya. Namun dia legawa kehilangan jabatannya.”Karena saya tidak akan membiarkan nama AAP akan tercemar,” ujarnya, yang dikutip dari NDTV, Jumat (2/9/2016) .

Bocornya video skandal asusila itu memicu protes dari massa pro-Partai Rakyat India (BJP) di dekat kediaman Sandeep Kumar. Aparat keamanan menggunakan meriam air untuk memecah kerumunan massa.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)