Ditabrak BMW Maut, Pekerja Indonesia Tewas di Malaysia

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 22:05 WIB
Ditabrak BMW Maut, Pekerja Indonesia Tewas di Malaysia
Ditabrak BMW Maut, Pekerja Indonesia Tewas di Malaysia
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang pekerja kontrak asal Indonesia bernama Eko Pujiono, 39, tewas setelah ditabrak sebuah mobil BMW yang sedang mengebut di Jalan Raya Ampang-Kuala Lumpur. BMW maut itu menabrak Eko yang sedang bekerja membersihkan jalan.

Kepala Operasi Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Samsol Maarif Saibani, membenarkan bahwa Eko ditabrak ketika bekerja membersihkan jalan pada Sabtu (13/8/2016) pagi.

Akibat ditabrak mobil BMW dengan kecepatan tinggi, tubuh Eko terlempar ke atas jalan raya dan mendarat di bawah jembatan sungai di dekat stasiun Jelatek. Korban meninggal di tempat.

Samsol Maarif mengatakan enam petugas pemadam kebakaran dikirim ke lokasi kejadian setelah menerima panggilan darurat sekitar pukul 04.30 pagi.

Tubu korban dievakuasi dan diserahkan kepada polisi sekitar pukul 05.30 pagi.

Dalam perkembangan lain, seperti dikutip The Star, polisi telah menginterogasi seorang pria berusia 24 tahun terkait kecelakaan itu.

Wakil Pemimpin Staf Hukum dan Investigasi Lalu Lintas Kota, Shafie Daud, mengatakan, pengemudi BMW mempercepat laju mobil dan kehilangan kendali. Mobil kemudian menabrak pagar beton di sisi kiri jalan.

Eko yang sedang menyapu di bahu jalan, kata dia, juga ditabrak oleh oleh BMW maut itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)