Walikota London Tinjau Ulang Keamanan Kota

Jum'at, 15 Juli 2016 - 18:51 WIB
Walikota London Tinjau Ulang Keamanan Kota
Walikota London Tinjau Ulang Keamanan Kota
A A A
LONDON - Walikota London Sadiq Khan mengaku akan melakukan peninjauan ulang keamanan di ibukota Inggris tersebut. Langkah ini diambil agar London terhindar dari aksi teror, seperti yang terjadi di Nice, Prancis, semalam.

Khan mengatakan akan melakukan pertemuan dengan Komisaris Polisi London, dan sejumlah pejabat terkait untuk membahas keamanan London. Dia menuturkan akan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan keamanan warga London.

"Saya akan meyakinkan kepada semua warga London bahwa hari ini kita akan meninjau langkah-langkah keamanan kita sendiri terkait dengan aksi teror, semalam," kata Khan dalam sebuah pernyataan.

"Saya dan Komisaris Polisi Metropolitan akan melakukan segala hal yang memungkinkan dilakukan untuk menjaga keamanan London," sambung pria keturunan Pakistan tersebut, seperti dilansir Reueters pada Jumat (15/7).

Setidaknya 84 orang tewas dalam serangan di kota yang berada di selatan Prancis tersebut. Serangan di Nice sendiri merupakan serangan ketiga yang melanda Prancis dalam kurun waktu 18 bulan terakhir.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2997 seconds (0.1#10.140)