Tragis, Pengantin Baru Jadi Korban Kecelakaan Maut di Bangkok

Sabtu, 28 Mei 2016 - 19:49 WIB
Tragis, Pengantin Baru Jadi Korban Kecelakaan Maut di Bangkok
Tragis, Pengantin Baru Jadi Korban Kecelakaan Maut di Bangkok
A A A
BANGKOK - Seorang wanita asal Inggris tewas dalam kecelakaan speedboat mengerikan di Thailand. Tragisnya, kecelakaan maut itu terjadi ketika ia tengah menikmati liburan bulan madu.

Monica O'Connor (28) dan dua orang lainnya tewas ketika gelombang besar menghantam perahu speedboat yang mereka tumpangi di lepas pantai Pulau Koh Samui, Kamis lalu. Sedangkan sang suami, Tim diketahui selamat dalam kecelakaan itu tanpa mengalami cedera seperti dikutip dari Daily Record, Sabtu (28/5/2016).

Tim penyelamat masih melakukan pencarian. Diketahui, seorang korban asal Inggris bernama Jason Parnell hingga kini belum diketemukan. "Kami tidak akan selesai (melakuan pencarian) sampai kami dapat menemukan dia," kata juru bicara kepolisian setempat.

Kapal Angthong Discovery Tour membawa 32 turis dan empat awak ketika angin kencang dan gelombang besar menghantam kapal tersebut hingga terbalik. Seorang pria asal Jerman dan seorang wanita asal Hong Kong juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Kapten kapal, Sanan Seekakiaw, dibawa ke tahanan polisi menyusul kecelakaan tersebut. Ia menghadapi sangkaan kelalaian yang menyebabkan kematian dengan ancaman penjara hingga 10 tahun.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)