Berlian Terlalu Kecil, Lamaran Pria China Ditolak di Depan Massa

Selasa, 22 Desember 2015 - 11:35 WIB
Berlian Terlalu Kecil, Lamaran Pria China Ditolak di Depan Massa
Berlian Terlalu Kecil, Lamaran Pria China Ditolak di Depan Massa
A A A
CHENGDU - Seorang pria China berniat membuat kejutan dengan melamar pacarnya di depan banyak orang. Tapi, lamaran itu ditolak sang pacar setelah melihat berlian pada cincin yang dipersembahkan terlalu kecil.

Sejumlah foto yang diambil dari aksi lamaran yang kandas itu menunjukkan pria muda tersebut berlutut satu kaki di sebuah jalan di Chengdu, Provinsi Sichuan, China dan disaksikan banyak orang.

Semula gadis yang dilamar itu menangis menyaksikan kesungguhan sang pacar. Tapi ketika pria itu berlutut satu kaki mengangkat kotak dan membuka cincin di dalamnya, gadis itu kurang terkesan.

Matanya melebar saat ia meletakkan tangannya di mulut, dan kemudian dia berbalik dan berjalan pergi tanpa berkata apa-apa,” kata saksi mata kepada stasiun televisi lokal menggambarkan ekspresi gadis yang menolak lamaran itu.

Sebuah screenshot dari percakapan WeChat diduga antara gadis itu dengan temannya bocor dan beredar secara online. Dalam pesan tersebut, gadis itu mengatakan;”Tapi dia setuju untuk membelikan saya cincin berlian besar seperti seukuran satu karat. Mengapa yang satu ini begitu kecil?,” bunyi percakapan gadis itu dengan temannya, setelah aksi menolak lamaran.

Apakah dia begitu ceroboh atau memiliki dia tidakk pernah peduli pada saya?,” lanjut gadis yang identitasnya tidak diungkap itu, seperti dikutip dari Daily Mirror, Selasa (22/12/2015).

Teman gadis itu menjawab: "Jangan khawatir. Mungkin salah satu yang lebih besar akan menunggu nanti atau dia belum siap untuk saat ini.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)