Jalani Cinta Terlarang Gadis India Dipenggal dan Diarak

Kamis, 20 Agustus 2015 - 16:10 WIB
Jalani Cinta Terlarang...
Jalani Cinta Terlarang Gadis India Dipenggal dan Diarak
A A A
NEW DELHI - Seorang gadis remaja di India, Phool Jehan, 17, dipenggal oleh kedua saudaranya dan potongan kepalanya diarak di jalanan desa. Musababnya, Jehan menjalani “cinta terlarang”, yakni nekat pacaran dengan sepupunya meski tidak disetujui.

Nanhe dan Gul Hasan tega mengeksekusi saudara perempuannya tersebut di sebuah lokasi di Desa Bahmani. Sekitar selusin penduduk desa yang menonton kekejaman itu tidak berbuat banyak.

Warga desa bahkan menyaksikan adegan mengerikan sejak Jehan diseret keluar dari rumahnya, dipukuli dan dipenggal oleh kedua saudara laki-lakinya. Tindakan kejam itu terjadi pada hari Senin lalu.

Warga desa juga tidak melapor ke polisi. Kejahatan itu baru terungkap, ketika seorang penjaga keamanan setempat memberanikan diri mengungkap kejadian itu pada petugas polisi.

Polisi belum berhasil menangkap kedua pelaku pembunuhan tersebut. Setelah mengeksekusi dan mengarak kepala korban, kedua pelaku meninggalkan jasad korban di jalanan.

Menurut India Times, semalam, para penduduk desa justru menyalahkan korban yang nekat menjalin cinta dengan sepupunya meski sudah dilarang. ”Ini adalah apa yang terjadi sebagai hukuman untuk yang pacaran,” teriak salah satu warga desa ketika melihat kekejaman itu.

Kasus seperti itu di India kerap terjadi, di mana pelakunya justru dari kalangan keluarga korban. Pembunuhan seperti itu di India kerap disebut sebagai “pembunuhan demi kehormatan”.

Menurut pihak kepolisian setempat, meski kedua pelaku belum ditangkap, namun salah satu kerabat Jehan telah ditahan dan diinterogasi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)