MNC Peduli Gandeng Vision+ dan Komunitas Menjadi Manusia Salurkan Bantuan ke Panti Rehabilitasi Mental

Senin, 16 Januari 2023 - 15:57 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng Vision+ dan Komunitas Menjadi Manusia Salurkan Bantuan ke Panti Rehabilitasi Mental
MNC Peduli salurkan bantuan ke panti rehabilitasi mental di Bekasi. Foto/AldiChandra/MPI
A A A
JAKARTA - Berlandaskan kepedulian bersama terhadap isu-isu mental di Indonesia, MNC Peduli bersama Vision+ dan komunitas "Menjadi Manusia" mengadakan penggalangan dana dari masyarakat untuk membantu pembangunan unit isolasi di Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental yang berada di Yayasan Al Fajar Berseri, Tambun, Kabupaten Bekasi.



Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo didampingi oleh CFO Vision+ Rachmat Nurhadi dan Co-founder komunitas Menjadi Manusia Adam A. Abednego di MNC Financial Center pada Senin (16/1/2023).

''Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mempercayakan MNC peduli untuk menyalurkan bantuan,'' ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Financial Center pada Senin (16/1/2023).

Dia juga berharap agar pembangunan tempat isolasi ini nantinya dapat membantu ODGJ di Yayasan Al Fajar Berseri untuk melakukan rehabilitasi dan dapat merasa dimanusiakan.

Sementara itu Ketua Yayasan Al Fajar Berseri, Marsan, turut mengucapkan banyak terima kasih atas dana yang telah disalurkan oleh MNC Peduli.



''Saya sangat bersyukur karena program ini sangat membantu panti yang saya kelola. Semoga program ini tidak hanya membantu Al-Fajar namun juga yang lain nantinya,'' tandasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)