Pengelolaan Dinilai Baik, PPPSRS Apartemen Regatta Raih Penghargaan dari Kecamatan Penjaringan

Senin, 16 Januari 2023 - 11:37 WIB
loading...
Pengelolaan Dinilai Baik, PPPSRS Apartemen Regatta Raih Penghargaan dari Kecamatan Penjaringan
Kasi Ekbang Kecamatan Penjaringan Hilda Damayanti disaksikan Lurah Pluit Sumarno memberikan penghargaan kepada Benny Kurniajaya sebagai pengelola apartemen terbaik Regatta VA.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemkot Jakarta Utara melalui Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, memberikan penghargaan kepada Perhimpunan Pemilik Penghuni dan Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartemen Regatta VA Pantai Mutiara. PPPSRS apartemen tersebut dinilai berhasil dalam pengelolaan apartemen tersebut.

Penghargaan ini diserahkan Kasi Ekbang Kecamatan Penjaringan Hilda Damayanti kepada Ketua PPPSRS Apartemen Regatta VA, Benny Kurniajaya. Benny bertekad menjadikan apartemen Regatta sebagai ikon hunian yang bergensi dan memiliki nilai investasi di Jakarta Utara.

“Saat ini apartemen Regatta VA menjadi hunian terbaik warga Jakarta karena memiliki asset 4 tower, sehingga menjadi role model bagi apartemen lainnya, khususnya di wilayah Jakarta Utara. Karena itu, potensi ini harus tetap berkembang agar penghuni apartemen merasa nyaman dan bernilai investasi yang tinggi,” kata Benny kepada wartawan Senin (16/1/2023).

Pria yang kembali dipercaya menjadi Ketua PPPSRS periode 2023-2026 menuturkan, akan mengembangkan kawasan lingkungan hunian di apartemen Regatta VA memiliki nilai jual dan investasi bagi penghuni.

“Kita akan mewujudkan Apartemen Regatta VA sebagai ikon hunian di wilayah Jakarta yang berkelas dengan nilai investasi yang menguntungkan bagi pemilik di masa mendatang,” tuturnya.

Kepala Bidang Regulasi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pemprov DKI, Ledy Natalia berharap keberadaan Apartemen Regatta sudah sangat baik dan bisa menjadi ikon bagi apartemen lainnya. Sehingga ke depannya bisa lebih baik lagi khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Saya percaya warga hunian Apartemen Regatta bisa menjaga citra dengan mengutamakan transparansi dan komunikasi. Karena itu, kepada pengurus PPPSRS harus mampu meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.

Sementara Lurah Pluit Sumarno menyatakan, seluruh penghuni apartemen harus menjaga soliditas, ketertiban, dan keamanan sesama warga penghuni apartemen.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)