Aktris Dewasa Umbar Pantat di Piramida, Mesir Marah

Senin, 04 Mei 2015 - 10:58 WIB
Aktris Dewasa Umbar Pantat di Piramida, Mesir Marah
Aktris Dewasa Umbar Pantat di Piramida, Mesir Marah
A A A
KAIRO - Aktris film dewasa, Carmen De Luz, mengunggah foto “nakal”-nya saat menunggang unta di depan Piramida, Mesir. Dia berpose telanjang pantat di depan bangunan kuno dan membuat otoritas Mesir marah.

Foto nakal itu dia unggah di akun Instagram-nya, dengan pesan berbunyi; “Welcome to Egypt” atau Selamat Datang ke Mesir. Aktris itu berpose nakal saat menunggangi unta sembari mengenakan kerudung dan kacamata hitam.

Menurut New York Daily News, semalam (3/5/2015), Pemerintah Mesir kini menyelidiki kasus itu. Ini adalah yang kedua kalinya dalam dua bulan terakhir situs kuno Mesir itu jadi objek adegan nakal.

Pada bulan Maret lalu, seorang wisatawan dilaporkan membuat film dewasa yang mengekspos organ vital tubuh seorang wanita.

“Foto De Luz sepertinya dibuat di lokasi pada jam-jam terakhir saat dia diizinkan di sana,” bunyi pernyataan Kementerian Benda Antik Mesir.

Sedangkan De Luz mengatakan mengatakan di Twitter bahwa dia tidak melakukannya selama kunjungan di situs kuno Mesir. ”Saya tidak membuat aksi porno di Mesir untuk kesucian rakyatnya,” katanya. Menurutnya, ia hanya mengunjungi Piramida karena dia mencintai Mesir.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)