Teler karena Narkoba, Pria AS Bercinta dengan Pohon

Jum'at, 01 Mei 2015 - 15:59 WIB
Teler karena Narkoba, Pria AS Bercinta dengan Pohon
Teler karena Narkoba, Pria AS Bercinta dengan Pohon
A A A
FLORIDA - Dampak narkoba jenis flakka telah membuat sejumlah warga di Florida, Amerika Serikat (AS) menjadi gila. Salah satunya, pria yang teler akibat flakka telah berhubungan seksual dengan pohon-pohon di pinggir jalan.

Pria yang bercinta dengan pohon itu adalah Kenneth Crowder. Dia ditangkap polisi ketika melampiaskan nafsunya itu dengan sejumlah pohon. Kepada polisi dia mengaku sebagai Dewa Thor.

Pecandu flakka lainnya, Matthew Kenney, berlari tanpa busa di jalanan kota yang sibuk di siang hari. Dalam kondisi teler, dia mengaku dikejar seorang penggembala Jerman.

Ada dua orang lain yang juga terpengaruh narkoba ganas itu yang diadili secara terpisah dan ditahan oleh Departemen Kepolisian Fort Lauderdale. Keduanya juga mengaku bahwa mereka seperti dikejar orang-orang sampai salah satu dari mereka mengalami luka tusuk saat melintasi pagar.

Kasus dampak narkoba sintetis flakka yang menyebabkan banyak insiden aneh itu terjadi dalam beberapa bulan di Florida. Narkoba itu kini semakin populer di wilayah AS tersebut.

Pihak Kantor Sheriff Broward, Florida, menunjukkan botol flakka yang disita dari para pengguna. Menurut petugas, narkoba itu membuat para penggunanya tidak dapat mengendalikan pikiran mereka.

Flakka biasanya dijual dalam bentuk kristal dan sering juga digunakan untuk rokok elektronik. ”Saya punya satu pecandu yang dapat digambarkan seperti gejala kegilaan,” kata Don Maines, konselor terapi obat untuk Kantor Sheriff Broward di Fort Lauderdale.

“Mereka masih ingin mencobanya karena itu begitu murah. Mereka merasa lebih kuat dan lebih sensitif terhadap sentuhan. Tapi kemudian mengalami paranoid,” lanjut Maines, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (1/5/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)