Delegasi Asing Abadikan Momen 60 Tahun KAA

Jum'at, 24 April 2015 - 15:37 WIB
Delegasi Asing Abadikan Momen 60 Tahun KAA
Delegasi Asing Abadikan Momen 60 Tahun KAA
A A A
BANDUNG - Momen 60 tahun Konferensi Asia-Afrika (KAA) di Bandung diabadikan para delegasi asing. Nyaris setiap sudut jalan Asia Afrika, Braga dan Tamblong tak luput dari bidikan para delegasi asing itu.

Beberapa turis asing juga tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen bersejarah ini. Berdasarkan pantauan Sindonews, Jumat (24/4/2015), para delegasi dan jurnalis dari kawasan Afrika antusias untuk berfoto ria.

Objek yang mereka bidik dengan kamera pun buka hanya bangunan-bangunan klasik yang berada di Braga atau Jalan Asia Afrika, para petugas keamanan juga tak luput diminta menjadi objek foto mereka.

Para jurnalis China secara khusus mengabadikan para petugas keamanan wanita dengan dandanan khas yang bertugas di sekitar Gedung Merdeka. Beberapa wartawan tersebut secara bergantian meminta foto kepada para mojang berpakaian militer tersebut.

Rangkaian acara puncak KAA sendiri sejatinya sudah berakhir beberapa jam lalu. Namun, untuk acara sampingan di Bandung baru akan berakhir hari Minggu besok.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)