Selain Abe, 5 Kepala Negara Ini Absen di Bandung

Kamis, 23 April 2015 - 20:07 WIB
Selain Abe, 5 Kepala Negara Ini Absen di Bandung
Selain Abe, 5 Kepala Negara Ini Absen di Bandung
A A A
JAKARTA - Selain Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe yang sudah bertolak ke Amerika Serikat pagi tadi (Kamis/23/4/2015), beberapa Kepala Negara juga dipastikan tidak akan mengikuti historical walk di Bandung pada esok hari.

Setidaknya terdapat lima Kepala Negara lainnya yang dipastikan absen di Bandung. Mayoritas dari mereka yang absen berasal dari negara Asia.

Kelima Kepala Negara tersebut antara Lain Raja Yordania Abdullah II, Presiden Iran Hassan Rouhani, Perdana Menteri Palestina Rami Hamdallah, Perdana Menteri Singapura Lee Seen Long, dan Sultan Brunei Hasanah Bolkiah.

Kepastian mengenai tidak hadirnya Rouhani disampaikan langsung oleh pihak Kedutaan Besar Iran di Jakarta melalui pesan singkat kepada Sindonews. "Malam ini beliau akan kembali ke Iran,' ucap pihak Kedutaan Iran.

Dengan absennya enam kepala negara tersebut, berarti hanya 16 Kepala Negara atau pemerintahan yang hadir di Bandung. Dari ke-16 orang tersebut antara lain Presdien China Xi Jin-Ping, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dan Presiden Parlemen Korea Utara Kim Jong-na.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)