Menlu Solomon Puji Keindahan Indonesia

Minggu, 19 April 2015 - 17:50 WIB
Menlu Solomon Puji Keindahan Indonesia
Menlu Solomon Puji Keindahan Indonesia
A A A
JAKARTA - Menteri Luar Negeri Solomon, Peter Shanel Agovaka mengaku kagum dengan keindahan dan keramahan yang dimiliki Indonesia. Ini disampaikan paska melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi di sela-sela Konferensi Asia-Afrika (KAA).

"Ini kunjungan pertama saya di sini. Saya senang bisa berada di sini. Ini negara yang indah. Kami berterima kasih pada pemerintah Indonesia yang menjaga kedutaan kami dengan baik," ucap Agovaka kala menemui awak media di Jakarta pada Minggu (19/4/2015).

Dalam pertemuan antara Agovaka dan Retno, keduanya membahas mengenai perkembangan hubungan bilateral kedua negara. Menurut Retno, hubungan antara Indonesia dan Soloman terbilang baik.

"Hubungan bilateral Indonesia dan Solomon sangat baik. Mulai dari people to people contact, dan kemudian hubungan ekonomi, dan kami juga berbicara investasi dan kerja sama teknis," ucap Retno.

Retno juga menyatakan, pertemuan bilateral ini adalah pertemuan bilateral pertama antara Menlu Indonesia dan Solomon. Sebelumnya, pada Februari lalu Retno juga sempat melakukan kunjungan negara pertama ke negara yang berada di wilayah Pasifik tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)