Kecantikan Gadis 15 Tahun di China Bikin Gempar

Senin, 13 April 2015 - 19:13 WIB
Kecantikan Gadis 15 Tahun di China Bikin Gempar
Kecantikan Gadis 15 Tahun di China Bikin Gempar
A A A
BEIJING - Publik China dibikin gempar dengan gadis 15 tahun yang memiliki paras cantik. Banyak orang percaya, gadis itu telah menjalani operasi plastik ekstrem.

Gara-gara berparas cantik, gadis remaja itu memikat banyak penggemar di media sosial. Para pengguna internet menyatakan gadis itu “terlalu cantik untuk dilihat”.

Gadis bernama Lee Hee Danae itu kini memiliki 400 ribu penggemar di media sosial. Berbagai media China ramai memberitakan gadis setelah wajahnya mengalami perubahan drastis di bagian rahang, dagu dan mata.

Menurut Shangiist, sebuah portal berita di China meraih 24 ribu komentar dalam pemberitaan gadis di bawah umur yang berparas cantik itu.

“Gadis itu dilaporkan menjalani prosedur (operasi plastik) untuk memenangkan perhatian mantan pacar,” tulis media China lainnya, cbg.cn, yang dikutip Daily Mail, Senin (13/4/2015).

Meski demikian, ada juga sekelompok warga di China yang ragu dengan foto wajah cantik gadis di bawah umur itu. Sebagian dari mereka percaya foto wajah gadis itu hasil rekayasa digital.

Kendati demikian, operasi plastik terutama untuk mengubah kelopak mata saat ini sedang populer di China. Selain itu, banyak perempuan China kini juga menggemari operasi untuk mengubah dagu mereka menjadi runcing dengan mejalani operasi yang dikenal dengan sebutan V-line.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)