Tiga Gadis Kembar Nikah Bareng, Pengantin Pria Takut Tertukar

Rabu, 01 April 2015 - 11:27 WIB
Tiga Gadis Kembar Nikah Bareng, Pengantin Pria Takut Tertukar
Tiga Gadis Kembar Nikah Bareng, Pengantin Pria Takut Tertukar
A A A
BRASILIA - Tiga gadis kembar indentik di Brasil menikah di hari dan jam yang sama. Para pengantin pria takut para pasangan mereka tertukar karena tidak bisa membedakan satu sama lain.

Selain kembar identik, tiga wanita bernama Rafaela, Rochele dan Tagiane Bini yang berusia 29 tahun ini, juga mengenakan gaun pengantin yang sama. Bahkan, dandanan rambut dan make up mereka juga sama.

Upacara penikahan tiga wanita kembar identik ini berlangsung pada Sabtu pekan lalu. Para pengantin pria, Rafael, Gabriel dan Eduardo, mengaku khawatir. Sebab, pasangan mereka bisa tertukar saat upacara pernikahan.

Rafael, yang menikah dengan Rafaela, menceritakan, bahwa ketiga gadis kembar tersebut terkadang sengaja berulah untuk membuat bingung para pasangannya.

“Ada suatu masa ketika kami semua di dapur menyiapkan makan malam. Rochele dan Gabriel melakukan pekerjaaan di wastafel, dan Rafaela berada di dekat kompor,” kata Rafael. ”Kami berada di sana mengobrol dan mereka mengubah tempat. Saya pergi ke belakang untuk memeluk (Rafaela), dan saya bekat ‘oops’ ketika saya menyadari saya mendapati gadis yang salah.”

Meski ada kekhawatiran para pengantin wanita tertukar, tiga pengantin pria ini mengklaim tidak memiliki masalah.”Oh ya, saya tahu mana (pasangan) saya, itu pasti. Saya tahu segera, setelah ia masuk gereja, dia adalah yang paling cantik,” uajr Eduardo, yang menikahi Tagiane, seperti dilansir Mail Online, Rabu (1/4/2015).

Orang tua tiga gadis kembar tersebut, Pedro dan Saleté, sebenarnya sudah mempunyai seorang anak perempuan, Liziele, ketika mereka memutuskan untuk menambah jumlah anggota keluarga. Tapi, mereka tidak menyangka jika akhirnya dikaruniai tiga anak gadis kembar identik.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)