Korban Agresi Saudi di Yaman Capai 65 Orang

Kamis, 26 Maret 2015 - 19:25 WIB
Korban Agresi Saudi di Yaman Capai 65 Orang
Korban Agresi Saudi di Yaman Capai 65 Orang
A A A
SANAA - Puluhan orang dilaporkan tewas akibat serangan udara yang dilakukan oleh Arab Saudi dan sekutunya di Yaman. Menurut perwakilan pemerintah Yaman di Sanaa, banyak dari mereka yang tewas adalah warga sipil.

"Jumlah korban serangan udara ke wilayah Sanaa dan Saada mencapai angka 65 jiwa, termasuk di dalamnya wanita dan anak-anak," ucap perwakilan pemerintah Yaman seperti diberitakan Sputnik pada Kamis (26/3/2015).

Dirinya mengatakan jumlah korban tersebut mungkin akan terus bertambah mengingat kerusakan parah yang ditimbulkan oleh serangan itu. Tim penyelamat, lanjut pihak perwakilan pemerintah masih terus berusaha mencari korban, baik selamat ataupun tewas di balik reruntuhan bangunan di kedua kota itu.

Sementara itu, belum ada tanda-tanda Arab Saudi dan sekutunya akan menghentikan serangan udara ke Yaman. Bahkan, negeri kaya minyak itu disebut akan segera memperluas operasi militer dengan mengirimkan pasukan darat ke Yaman dengan mengalahkan pemeberontak Houthi.

Houthi sendiri menyatakan tidak takut akan serangan yang dilakukan oleh Saudi dan sekutunya. Kelompok yang menguasai Yaman itu menegaskan akan terus melawan sampai titik darah penghabisan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)