Gandeng BTN, SiCepat Ekspres Hadirkan Program Kepemilikan Rumah untuk Karyawan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 13:53 WIB
loading...
Gandeng BTN, SiCepat Ekspres Hadirkan Program Kepemilikan Rumah untuk Karyawan
SiCepat Ekspres hadirkan program kepemilikan rumah yang diperuntukkan bagi karyawan dengan berkolaborasi bersama PT Bank Tabungan Negara (BTN).
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspres melalui agenda SiCepat Rumah Kita kembali menghadirkan program kepemilikan rumah atau House Ownership Program (HOP) yang diperuntukkan bagi karyawan dengan berkolaborasi bersama PT Bank Tabungan Negara (BTN). Program ini menargetkan lebih dari 100 karyawan penerima manfaat pada 2023 di seluruh Indonesia.

SiCepat Ekspres bersama Bank BTN membantu proses administrasi pembelian dan kepemilikan rumah dengan suku bunga rendah, cicilan rendah, dan proses administrasi yang mudah. Manajemen SiCepat Ekspres juga memberikan bantuan berupa gratis down payment (DP) dan biaya awal kepada karyawan.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan bahwa melalui program tersebut, manajemen SiCepat Ekspres berkomitmen untuk selalu mendukung kesejahteraan karyawan dengan menyediakan program-program yang memberikan manfaat dan kemudahan bagi karyawan.

(Baca juga:SiCepat EkspresTerapkan Strategi Pemasaran Multiplatform)

“Kami menargetkan lebih dari 100 karyawan dapat menggunakan fasilitas program HOP BTN di tahun 2023 mendatang. Dengan anggaran yang telah kami alokasikan, kami optimistis program ini dapat terealisasi dengan baik,” ujar The Kim Hai dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/12/2022).

Melalui kerja sama dengan Bank BTN ini juga, kata The Kim Hai, perseroan ingin memberikan kemudahan kepada karyawan SiCepat Ekspres yang tersebar di seluruh Indonesia dapat memiliki rumah dengan harga terjangkau dan proses yang mudah.

Sementara itu, Business Development dari Subsidized Mortgage & Lending Division Bank BTN Sekar Cita Utami dalam webinar peluncuran HOP SiCepat Ekspres yang dilaksanakan pada Selasa (20/12) memaparkan bahwa kerja sama SiCepat dengan Bank BTN termasuk dalam program KPR bersubsidi skema FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) yang juga merupakan program pemerintah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) agar dapat memiliki hunian yang layak.

(Baca juga:Perluas Brand Awareness, SiCepat Gandeng Citilink)

“Melalui kerja sama ini, Bank BTN menyediakan penawaran menarik seperti potongan harga di beberapa biaya awal khusus untuk karyawan SiCepat. Melalui program ini, diharapkan semakin banyak karyawan SiCepat yang memiliki hunian layak dengan dukungan KPR dari Bank BTN,” jelas Sekar Cita Utami.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)