Foto Syur Beredar, Guru Cantik Italia Tak Dipecat

Jum'at, 06 Maret 2015 - 10:59 WIB
Foto Syur Beredar, Guru Cantik Italia Tak Dipecat
Foto Syur Beredar, Guru Cantik Italia Tak Dipecat
A A A
TREVISO - Foto-foto asusila seorang guru cantik di sebuah SMA di Italia beredar di internet. Tapi, dia tidak dipecat meski para wali murid mendesak agar dia dipecat.

Guru cantik yang dikenal dengan nama Anita itu membela diri dan yakin bisa menyelamatkan profesinya sebagai pengajar. Menurutnya, foto syur yang beredar itu adalah foto yang diambil 15 tahun silam ketika dia masih mahasiswi.

Dalam foto-foto lama itu, guru tersebut tampak mengumbar bagian dada dan hanya mengenakan celana dalam. Beberapa bagian tubuhnya juga terdapat tato. Para wali murid ramai-ramai mendatangi sekolah di Treviso utara, Italia, dengan emosi.

Clelia Coccus, 35, salah satu wali murid mengatakan guru yang mendidik anaknya itu layak dipecat. ”Saya tidak senang bahwa seorang wanita yang kedapatan bagian dadanya muncul dalam foto cabul mengajar anak saya. Itu menjijikkan, dan dia harus dipecat,” katanya.

Wali murid lainnya, Arrigo Dellucci, 45, mengatakan, guru wanita itu tidak layak jadi panutan.”Ini tidak benar-benar porno, tetapi dia bukan teladan yang baik bagi anak-anak muda,” ujarnya.

Sementara itu, kepala sekolah, Antonia Piva, memilih mempertahankan guru wanita itu. ”Ini kejadian lama, dan foto-foto itu sudah berusia tua. Dia adalah guru berjiwa besar dan semua muridnya sangat terdidik olehnya,” kata Piva, seperti dilansir Mirror, Kamis (5/3/2015). ”Tidak ada alasan mengapa dia tidak harus terus bekerja dengan baik.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2952 seconds (0.1#10.140)