Perankan Anggota ISIS, Aktris Fifty Shades of Grey Dikecam

Selasa, 03 Maret 2015 - 23:03 WIB
Perankan Anggota ISIS, Aktris Fifty Shades of Grey Dikecam
Perankan Anggota ISIS, Aktris Fifty Shades of Grey Dikecam
A A A
NEW YORK - Salah satu pemeran dalam film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson mendapat kecaman keras karena terlibat dalam sebuah iklan kontroversial. Dalam iklan itu, dirinya berperan sebagai salah seorang anggota ISIS.

Nampak dalam iklan itu, Johnson dan Taran Killam yang berperan sebagai ayahnya berdebat mengenai keikutsertaan Johnson dalam ISIS. "Ini hanya ISIS yah," ucap Johnson dalam iklan itu, ketika Killam memintanya untuk memikirkan ulang rencananya.

Kemudian, seperti dilansir Al Arabiya, Selasa (3/3/2015), setelah berpamitan dengan sang ayah, Johnson lalu dijemput oleh beberapa orang yang menggunakan sorban, dengan bendera ISIS berkibar dan senjata larang panjang di tangan mereka.

Akibat aksinya dalam ilklan parodi itu, Johnson mendapatkan banyak kecaman dari media sosial. Banyak dari mereka menganggap iklan yang ditampilan dalam acara Saturday Night Live (SNL) itu tidaklah lucu, dan justru berpotensi menyinggung sebuah kaum.

"SNL telah membuatnya telalu jauh, iklan itu benar-benar tidak lucu, #gagaltotal" ucap salah seorang pengguna Twitter. Seorang pengguna Twitter lainnya bahkan menyebut iklan dan seluruh pemain di dalamnya sebagai orang gila, karena tidak melihat efek lanjutan dari iklan itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)