Telanjang dan Pakai Jurus Mabuk, Wanita China Duel dengan Polisi

Sabtu, 28 Februari 2015 - 10:33 WIB
Telanjang dan Pakai Jurus Mabuk, Wanita China Duel dengan Polisi
Telanjang dan Pakai Jurus Mabuk, Wanita China Duel dengan Polisi
A A A
WENZHOU - Seorang wanita mabuk di China melucuti semua pakaian dan berduel dengan polisi. Dalam kondisi telanjang, wanita itu menggunakan jurus mabuk untuk melawan polisi.

Aksi wanita bernama Xiao Chen-Li, 30, itu jadi tontonan banyak orang. Sebelum berkelahi dengan polisi, Xiao bersama suaminya, Sying Hseuh, 28, dan beberapa orang menenggak alkohol di sebuah restoran hingga mabuk berat.

Usai dari restoran, pasangan itu bersama rombongannya naik mobil. Tapi, mereka dihentikan oleh polisi di sebuah jalan di Kota Wenzhou, di Provinsi Zhejiang, China. Ketika polisi berupaya menangkap suaminya, Xiao mulai beraksi menggunakan jurus mabuknya.

Orang-orang yang dalam kondisi mabuk di dalam mobil itu juga turun dan ikut membuat keributan. Warga yang ada di jalan, kaget dengan aksi Xiao yang berani melawan polisi. Ketika berkelahi itulah, Xiao mulai melucuti semua pakaian, meski pukulan jurus mabuknya tidak berarti untuk polisi.

”Itu lucu, aneh dan mengganggu semuanya. Tidak ada yang benar-benar tampak bahwa dia mampu mengendalikan diri,” kata Liang Yao, 25, warga yang menyaksian duel wanita itu dengan polisi.

”Para pemabuk jatuh di tempat, polisi tampaknya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan kemudian wanita ini meneriakkan kata-kata kotor, dan mengungkapkan semua,” lanjut Liang You.

Polisi menyatakan ada enam orang yang mabuk dalam kejadian itu. ”Enam orang telah ditangkap karena menyebabkan keributan di tempat umum, mengganggu ketenangan, mabuk sambil mengemudi dan seorang wanita mengumbar tubuhnya di depan umum,” bunyi pernyataan polisi setempat, seperti dilansir Mirror, Jumat (27/2/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3923 seconds (0.1#10.140)