5 Drama Thailand yang Dibintangi Mark Prin Suparat

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:04 WIB
loading...
5 Drama Thailand yang Dibintangi Mark Prin Suparat
Aktor Thailand ganteng Mark Prin Suparat tengah populer di kalangan pencinta drama Asia. Foto/Harpers Bazaar Vietnam
A A A
JAKARTA - Mark Prin Suparat adalah aktor tampan asal Thailand yang cukup populer dan telah membintangi puluhan drama. Banyak pula dramanya yang menjadi favorit pencinta drama Asia.

Pria yang lahir pada 19 Maret 1990 di Chiang Mai ini selain pintar dalam bermain peran juga terampil dalam bidang olahraga, terutama judo. Dia bahkan pernah menjuarai kompetisi judo ketika masih duduk di bangku SMA.

Atas kemampuannya tersebut Mark Prin Suparat menerima beasiswa atletik di Universitas Rangsit. Siapa sangka seorang atlet ini justru terjun ke dunia peran dan telah banyak membintangi serial.

Berikut lima drama Thailand yang dibintangi oleh Mark Prin Suparat.

1. Ngao Ruk Luang Jai (2010)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Mark Prin Suparat

Foto: Channel 3

Drama Thailand dengan 13 episode ini bisa dibilang menjadi tonggak awal perjalanan karier Mark Prin Suparat dalam dunia hiburan. Dalam serial tersebut dirinya bermain sebagai Techit, salah satu tokoh protagonis utama.

Dia berkesempatan untuk berduet denganaktris Mint Nutwara Vongvasana yang berperan sebagai Khaohom. Adapun kisahnya tentang cinta segitiga saat dua orang konglomerat mencintai gadis yang sama.

2. Love Song Love Stories Special: Close To My Heartbeats (2016)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Mark Prin Suparat

Foto: GMM One

Dalam serial ini Mark Prin Suparat bermain peran dengan kekasihnya di dunia nyata, yaitu Kimberley Anne Woltemas. Menariknya, di sini ia memerankan karakter yang mirip dirinya, yaitu sebagai atlet judo.

Ceritanya tentang Yu yang diperankan Mark Prin, seorang atlet judo yang ingin membantu C Dane, seorang penari yang belum mendapatkan murid satu pun di studio tarinya. Pastinya, kisah cinta akan terjadi di antara mereka.

3. Kom Faek (2018)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Mark Prin Suparat

Foto: Channel 3

Tidak hanya drama romantis, Mark Prin Suparat juga sempat memainkan serial bergenre laga. Drama dengan 14 episode ini berlatar pada tahun 1970-an, tentang sekelompok geng yang beraksi di Bangkok.

Ceritanya berawal dari persahabatan dua orang yang memiliki jalan hidup berbeda. Mark Prin berperan sebagai Gun, telah mencapai cita citanya sebagai seorang polisi.

Namun sahabatnya San (Got Jirayu Tantrakul) justru harus berjalan di arah sebaliknya. Ia terperosok ke dalam jaringan obat-obatan terlarang dan penyelundupan senjata ilegal.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Bertema Keluarga yang Lucu dan Inspiratif

4. My Husband in Law (2020)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Mark Prin Suparat

Foto: Channel 3
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)