Kembalikan Sendok Curian, Gratis Makan di Restoran Meksiko

Sabtu, 10 Januari 2015 - 11:58 WIB
Kembalikan Sendok Curian, Gratis Makan di Restoran Meksiko
Kembalikan Sendok Curian, Gratis Makan di Restoran Meksiko
A A A
CARDIFF - Sebuah restoran di Meksiko bernama Wahaca menawarkan makanan gratis kepada siapa saja yang mengembalikan sendok makan restoran yang telah dicuri.

Restoran itu didirikan tahun 2005 oleh Thomasiana Miers, pemenang kontes masak MasterChef. Sejak didirikan, restoran tersebut kehilangan ribuan sendok sendok warna-warni setiap tahunnya.

Restoran itu memiliki banyak cabang, termasuk 16 lokasi di London. Baru-baru ini, restoran itu juga membuka cabang di Cardiff.

Asisten general manager restoran Wahaca Cardiff, Rebecca Jones, mengeluh hilangnya ribuan sendok restoran saban tahunnya. ”Sekitar 4 ribu orang per tahun mencuri sendok kami karena sendok–sendok itu sangat menyenangkan dan berbeda,” katanya.

”Di sepanjang bulan Januari, kita meminta orang untuk mengembalikan (sendok curian), dan jika mereka melakukannya kami akan memberikan mereka beberapa makanan,” lanjut dia.

Lantaran kehabisan ide, restoran ini seperti dikutip Mirror, Jumat (9/1/2015), memasang poster tawaran makanan gratis itu secara online. Pihak restoran berharap, sendok-sendok unik mereka dikembalikan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)