Foto Terakhir Penumpang QZ8501 Beredar di Dunia Maya

Selasa, 06 Januari 2015 - 20:18 WIB
Foto Terakhir Penumpang QZ8501 Beredar di Dunia Maya
Foto Terakhir Penumpang QZ8501 Beredar di Dunia Maya
A A A
PANGKALAN BUN - Sebuah foto selfie terakhir penumpang pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura muncul di dunia maya. Foto itu menunjukan bagaimana situasi penumpang sebelum lepas landas.

Melansir Independent, Selasa (6/1/2014), foto tersebut diketahui diambil oleh Hendra Gunawan Syawal. Dia berfoto bersama dengan beberapa temannya. Rona bahagia tampak terlihat di wajah mereka.

Hendra diketahui pergi berlibur Singapura untuk merayakan malam pergantian tahun di Negeri Singa itu bersama temannya. Namun, kepergian Hendra ke Singapura sendiri sejatinya tidak diketahui oleh keluarganya.
“Dia selalu memberitahu saya sebelum pergi kemana pun. Namun, hal teraneh adalah ketika kami berbicara semalam sebelum kejadian, dia tidak bilang akan pergi ke Singapura,” ungkap Yunita Syawal, kakak kandung Hendra.

Hingga saat ini proses pencarian penumpang dan badan pesawat nahas itu masih terus dilakukan. Setidaknya sudah 37 jenazah penumpang pesawat itu ditemukan oleh tim SAR gabungan, yang dikepalai oleh Badan SAR Nasional.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)