5 Fakta Jake ENHYPEN yang Ulang Tahun ke-20 Hari Ini

Selasa, 15 November 2022 - 20:26 WIB
loading...
5 Fakta Jake ENHYPEN yang Ulang Tahun ke-20 Hari Ini
Jake ENHYPEN ulang tahun yang ke-20 hari ini. Lahir di Brisbane, pemilik nama asli Sim Jaeyoon ini memiliki dua kewarganegaraan Australia dan Korea Selatan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jake ENHYPEN ulang tahun yang ke-20 hari ini, Selasa (15/11/2022). Lahir di Brisbane, pemilik nama asli Sim Jaeyoon ini memiliki dua kewarganegaraan yaitu Australia dan Korea Selatan.

Jake bersama ENHYPEN telah menarik basis penggemar yang besar setelah grup tersebut dibentuk melalui ajang I-LAND yang tayang di Mnet. Ini tak lain karena banyak anggota yang berbakat.

Tak hanya itu, ENHYPEN juga terdiri dari anggota yang tampan, dan menyenangkan seperti Jake. Namun, di tengah puncak kariernya, dia beberapa kali tersandung kontroversi yang menghebohkan.

Mulai dari dituduh menggoda wanita di Itaewon hingga membuat penggemar beragama Islam marah lantaran menggunakan kalung Allah. Berikut fakta Jake ENHYPEN lainnya seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/11/2022).



1. Berbakat

5 Fakta Jake ENHYPEN yang Ulang Tahun ke-20 Hari Ini

Foto/Koreaboo

Jake mungkin baru berlatih selama 9 bulan, tetapi itu tidak menghentikannya dari peringkat tiga besar final I-LAND. Meskipun memiliki periode pelatihan terpendek, Jake membuat para juri terkesan sejak awal.

Dan dia menjadi lebih baik sejak saat itu, terutama dalam hal keterampilan rapnya. Faktanya, karismanya yang luar biasa membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah dia akan menjadi rapper utama grup tersebut.

2. Fasih Bahasa Inggris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)