Diduga Mata-mata Israel, Hamas Bekuk Seorang Wanita di Gaza

Minggu, 21 Desember 2014 - 19:21 WIB
Diduga Mata-mata Israel, Hamas Bekuk Seorang Wanita di Gaza
Diduga Mata-mata Israel, Hamas Bekuk Seorang Wanita di Gaza
A A A
GAZA - Kelompok Hamas menangkap seorang wanita di Gaza karena diduga bekerja untuk Israel. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu diduga ditugaskan Israel untuk mencari informasi seputar para pemimpin Hamas.

“Wanita itu ditugaskan untuk mendekati para pemimpin Hamas,” ungkap salah seorang pejabat Hamas dalam kondisi anonim. Melansir Jpost, Minggu (21/12/2014), wanita itu diduga sudah mendapatkan banyak data seputar para pemimpin Hamas.

“Dia memiliki cukup banyak informasi yang bila sampai ketangan Israel akan sangat membahayakan, bukan hanya bagi para pemimpin Hamas, tapi untuk Hamas sendiri,” Sumber tersebut menambahkan.

Sumber tersebut mengatakan, wanita itu mendapatkan berbagai informasi mengenai para pemimpih Hamas dari sanak saudara, hingga para pembantu pemimpin Hamas. “Dirinya mendekati semua orang yang dekat dengan para pemimpin kami,” ucapnya.

Ini bukan kali pertama Hamas mendapati ada seorang warga Palestina yang bekerja sebagai mata-mata Israel. Saar perang 50 hari Agustus lalu, Hamas juga menangkap setidaknya empat orang mata-mata Israel, dan semuanya di eksekusi mati oleh kelompok yang menguasasi Gaza tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)