Jaksa Cantik Ini Turut Jadi Korban Sanksi AS

Sabtu, 20 Desember 2014 - 18:17 WIB
Jaksa Cantik Ini Turut Jadi Korban Sanksi AS
Jaksa Cantik Ini Turut Jadi Korban Sanksi AS
A A A
CRIMEA - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat (AS) terhadap Rusia dan Crimea menyasar hampir seluruh sisi yang ada di tubuh kedua negara tersebut. Mulai dari politis, pengusaha, hingga penegak hukum di Rusia dan Crimea turut dijatuhi sanksi oleh AS.

Namun, seperti dilansir Sputnik, Sabtu (20/12/2014), terdapat satu sosok di sisi Crimea yang terbilang cukup menarik dan sempat menghebohkan dunia maya karena turut dijatuhkan sanksi oleh pemerintah AS.

Sosok itu adalah seorang wanita bernama Natalia Poklonskaya, seorang jaksa di Crimea. Dia dijatuhi sanksi oleh AS karena kiprahnya yang sangat mendukung referendum di wilayahnya, yang akhirnya membuat Crimea lepas dari pelukan Ukraina.

Sosok Poklonskaya sempat menghebohkan dunia maya, bukan karena kiprahnya dalam referendum Crimea. Namun, karena wajah cantik yang dia miliki, yang menarik mata ratusan ribu, bahkan jutaan laki-laki di seluruh dunia.

Wanita kelahiran 18 Maret 1980 ini bahkan digadang-gadang sebagai salah satu jaksa dan juga pejabat pemerintahan paling cantik di seluruh dunia. Sosok dirinya bahkan dijadikan tokoh manga, atau kartun ala Jepang oleh beberapa penggemarnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)