Ayah di AS Rekam Hubungan Badan Anak dengan Anjing

Kamis, 18 Desember 2014 - 13:48 WIB
Ayah di AS Rekam Hubungan Badan Anak dengan Anjing
Ayah di AS Rekam Hubungan Badan Anak dengan Anjing
A A A
LAS VEGAS - Seorang ayah di Amerika Serikat (AS) didakwa atas kasus kejahatan mengerikan. Dia dituduh merekam adegan hubungan badan anak-anaknya dengan seekor anjing.

Ayah bernama Christopher Sena, 47, juga dituduh melakukan hubungan badan dengan delapan anak. Kasus perekaman asusila anak dengan anjing itu terungkap, setelah istri Christopher bercerita kepada seorang pengacara keluarga di Las Vegas.

Istri Christopher, Deborah Sena, 48, dan mantan istrinya, Terrie Sena, 43, juga menghadapi tuduhan setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak dan remaja.

Setelah kasus asusila itu terbongkar, polisi Las Vegas menggerebek rumah keluarga Christopher. Polisi menemukan sebuah rekaman video yang menunjukkan anak-anak Christopher Sena berhubungan badan dengan anjing milik keluarga itu.

Dalam penyelidikan polisi, tindak asusila itu diduga berlangsung selama 12 tahun. ”Karena kasus ini terjadi dalam rentan waktu 12 tahun, detektif percaya ada calon korban tambahan,” bunyi pernyataan Polisi Mertopolitan Las Vegas, seperti dikutip Mirror, kemarin (17/12/2014).

Hakim Pengadilan Las Vegas, Peace Nancy Oesterle, menyebut tuduhan itu sangat mengejutkan dan menganggu.

Sedangkan pengacara untuk ketiga terdakwa telah mengatakan, bahwa ketiganya akan menolak tuduhan kasus pelecehan anak, inses dan pelecehan terhadap satwa. Christopher Sena sendiri teancam hukuman penjara seumur hidup atas kasus-kasus asusila itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)