Hamil tanpa Nikah, Wanita Mesir Digorok Kakaknya

Senin, 24 November 2014 - 18:36 WIB
Hamil tanpa Nikah, Wanita Mesir Digorok Kakaknya
Hamil tanpa Nikah, Wanita Mesir Digorok Kakaknya
A A A
KAIRO - Sorang wanita Mesir digorok tenggorokannya dengan pisau oleh kakaknya sendiri karena diketahui hamil tanpa menikah.

Pria Mesir, Sa’ad M, 32, menurut media setempat, Al Youm Al Sabea'a', telah melakukan pembunuhan atas nama kehormatan. Korban diketahui bernama Hana’a.

Kepada polisi, pemuda Mesir itu mengatakan bahwa kehormatan keluarga sangat penting dan dia tidak metoleransi tindakan yang merusak nama baik keluarganya.

Kasus pembunuhan itu bermula ketika pelaku dan korban menghadiri pernikahan sepupu mereka. ”Saat dia (korban) menari di acara pengantin, dia jatuh di lantai,” kata Sa’ad, seperti dikutip emirates247, Senin (24/11/2014).

Setelah diperiksa, korban diketahui sedang hamil. ”Adik saya belum menikah. Saya marah dan meminta dokter memeriksa. Dokter datang dan menegaskan bahwa dia hamil tiga bulan,” ujar Sa’ad. ”Saya tidak tahan dan shock. Saya mengambil pisau dan memotong tenggorokannya.”

Polisi Mesir lantas menangkap pelaku, sesaat setelah pembunuhan itu terjadi. Pelaku yang ini ditahan, dituntut atas tindakan pembunuhan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)