Polisi Cleveland Tembak Bocah 12 Tahun

Minggu, 23 November 2014 - 16:23 WIB
Polisi Cleveland Tembak Bocah 12 Tahun
Polisi Cleveland Tembak Bocah 12 Tahun
A A A
CLEVELAND - Seorang polisi di Cleveland, Amerika Serikat (AS), dikabarkan menembak seorang bocah berusia 12 tahun. Penembakan terjadi hanya karena sang bocah berusaha mengeluarkan senjata mainan, yang dikira oleh sang polisi sebagai pistol sungguhan.

Melansir IB Times, Minggu (23/11/2014), bocah laki-laki tersebut tertembak di bagian perut, dan saat ini dikabarkan sedang dalam kondisi kritis akibat luka tembak yang dia alami. Pihak rumah sakit setempat mengatakan, bocah tersebut telah menjalani operasi, dan saat ini tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi.

“Penembakan tersebut diawali dari laporan adanya sekelompok pria dengan senjata berkumpul di sekitar Cudell Recreation Center. Saat polisi tiba, nampak ada sebuah pistol tergeletak di meja, yang diambil oleh seorang bocah,” tulis media setempat.

“Bocah tersebut lalu menaruh senjata itu di pinggangnya, polisi lalu meminta sang bocah untuk mengangkat tangan. Namun, sang bocah justru memengang senjata itu, sebagai bentuk refleks petugas polisi menembak sang bocah,” tambahnya.

Menurut media setempat, senjata yang dipegang oleh sang anak hanya sebuah pistol permainan yang biasa di pakai dalam permainan air soft gun. Pihak kepolisian sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai aksi penembakan tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3371 seconds (0.1#10.140)