Terlahir Cacat, Bayi di India Dianggap Reinkarnasi Dewa

Rabu, 19 November 2014 - 19:52 WIB
Terlahir Cacat, Bayi di India Dianggap Reinkarnasi Dewa
Terlahir Cacat, Bayi di India Dianggap Reinkarnasi Dewa
A A A
BARUIPUR - Seorang bayi yang lahir di wilayah Baruiopur, India selatan, dianggap sebagai reinkarnasi salah satu dewa umat Hindu, Brahma. Anggapan ini muncul karena bayi tersebut terlahir dengan empat tangan dan empat kaki, mirip dengan perawujudan dewa tersebut.

Melansir Daily Mail, Rabu (19/11/2014), kedua orang tua bayi itu menyebut anak mereka sebagai anak Dewa. Sementara para Dokter menyatakan, bahwa bayi itu mengalami cacat fisik. Namun, keluarga menolaknya dan lebih menyebutnya sebagai anugerah dari Dewa.

“Ketika dia lahir, kami benar-benar tidak percaya dengan apa yang kami lihat. Para perawat menyebutnya sebagai cacat fisik, namun kami melihatnya sebagai anugerah. Ini adalah anugerah dari para Dewa, dia adalah bayi Dewa,” ucap salah seorang kerabat yang enggan disebutkan namanya.

Warga India yang sangat kental dengan budaya Hindu segera berbondong-bondong ke rumah bayi tersebut. Mereka bukan hanya ingin melihat, tetapi ingin berdoa di hadapan bayi itu.

Kepolisian setempat mengaku kewalahan untuk bisa mengendalikan orang-orang yang hendak bertemu dengan bayi yang tidak disebutkan namanya tersebut. “Terlalu banyak orang yang datang, sangat sulit untuk bisa mengatur mereka,” ucap pihak kepolisian setempat.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)