Penjahat Terseksi Sedunia Minta Maaf

Selasa, 18 November 2014 - 12:49 WIB
Penjahat Terseksi Sedunia Minta Maaf
Penjahat Terseksi Sedunia Minta Maaf
A A A
QUEBEC - Mahasiswi keperawatan asal Quebec, yang dijuluki penjahat terseksi sedunia, Stephanie Beaudoin, 21, mengaku menyesal dan minta maaf atas kejahatannya.

Wanita cantik yang menghebohkan dunia dengan pose seksi saat memegang senapan mematikan itu, muncul di sebuah pengadilan di Victoriaville, Quebec, Kanada.

Meski baru berumur 21 tahun dan tercatat sebagai mahasiswi, Stephanie, telah dituduh melakukan 114 kejahatan, termasuk salah satunya mencuri dan memiliki senjata api secara ilegal.

Selain minta maaf, Stephanie setuju untuk mengakui kesalahnnya atas serangkaian tuduhan kriminal yang dia lakukan selama bertahun-tahun. Dia setidaknya memiliki sembilan senjata api mematikan secara ilegal.

Meski tercatat sebagai penjahat, wanita ini memiliki banyak penggemar lantaran foto-foto seksinya yang bermunculan di media sosial. Julukan “penjahat terseksi sedunia” itu juga berasal dari para pengguna internet.

Pengacaranya menyatakan, bahwa dia siap memberikan pengakuan bersalah untuk 30 dari 114 tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Kepada media di gedung pengadilan, Selasa (18/11/2014), Stephanie yang berbicara dalam bahasa Prancis menyampaikan komentarnya.”Ya, saya menyesali tindakan saya,” katanya, seperti dikutip Daily Mail.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)