Pengantin Pria Saudi Ceraikan Istri di Malam Pertama

Selasa, 18 November 2014 - 09:41 WIB
Pengantin Pria Saudi Ceraikan Istri di Malam Pertama
Pengantin Pria Saudi Ceraikan Istri di Malam Pertama
A A A
MADINAH - Seorang pengantin pria di Arab Saudi telah menceraikan istrinya, tepat di malam pertama pernikahan. Pengantin pria itu menceraikan istrinya setelah membuka cadar dan melihat wajahnya untuk pertama kali.

Pasangan asal Kota Madinah barat itu sebelumnya sepakat untuk menikah tanpa melihat wajah atau saling bertemu satu sama lain. Laporan itu pertama kali dipublikasikan Gulf News.

Pengantin pria itu kecewa ketika melihat wajah istrinya untuk pertama kali. ”Anda bukan gadis yang ingin saya nikahi,” tulis media Timur Tengah itu mengutip cerita pengantin pria.

”Anda tidak seperti yang saya bayangkan. Saya minta maaf, tapi saya menceraikan Anda,” lanjut pria itu, yang juga dilansir news.com.au, Selasa (18/11/2014).

Pengantin wanita itu menangis di depan keluarga dan teman-temannya setelah usia pernikahannya yang berlangsung singkat.

Kejadian itu ramai diperbincangkan di media sosial Saudi. Para netizen (pengguna internet), rata-rata mengecam tindakan pengantin pria tersebut. Mereka sebagian besar menyebut pengantin pria itu tidak bertanggung jawab dan benar-benar tidak sensitif.

”Dia menyebabkan rasa sakit yang hebat melalui sikap yang tidak bertanggung jawab, dan ia layak untuk menderita,” tulis pengguna media sosial dengan nama akun Afra.

”Dia harus menghargai kecantikan yang ada pada karakter, bukan pada wajah. Sayangnya, banyak orang muda saat ini hanya tertarik pada penampilan dan mengabaikan nilai-nilai dan moral. Semoga Tuhan memberinya seorang suami yang lebih baik yang akan menghargai dia,” lanjut dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3070 seconds (0.1#10.140)