Trio Kanibal Brazil Jual Roti Isi Daging Manusia

Sabtu, 15 November 2014 - 12:54 WIB
Trio Kanibal Brazil Jual Roti Isi Daging Manusia
Trio Kanibal Brazil Jual Roti Isi Daging Manusia
A A A
GARAHUNS - Tiga orang kanibal di Brazil membunuh dua perempuan dan memakan sebagian tubuh mereka. Tak hanya itu, mereka membuat roti berisi daging korban dan dijual ke orang-orang.

Tiga orang itu, yakni seorang pria, istri dan gundiknya diadili di sebuah pengadilan di wilayah timur laut Brazil. Mereka sebenarnya sudah ditangkap pada bulan April 2012 di Kota Garanhuns.

Dalam pemeriksaan terbaru, ketiganya mengakui kejahatan mereka kepada polisi. Mereka diduga memikat para wanita ke rumah mereka untuk dijanjikan sebuah pekerjaan sebagai pengasuh.

Kasus itu nyaris tidak terungkap, sebelum akhirnya polisi menemukan sisa-sisa tubuh dua korban di halaman belakang rumah mereka.

Pada saat penangkapan,mereka mengklaim hanya menjalankan ritual sebuah sekte yang bertujuan “pemurnian dunia dan pengurangan populasi."

Menurut polisi, trio kanibal itu membuat roti bernama "empada" yang berisi daging manusia yang mereka bunuh. Roti itu mereka jual ke beberapa tetangga. Anak muda dan pasangan suami istri yang tinggal dekat dengan mereka sempat memakan roti itu.

Tak lama setelah mereka ditangkap, polisi menemukan sebuah buku setebal 50 halaman berjudul "Revelations of a Schizophrenic” yang ditulis oleh tersangka Jorge Beltrao Negromonte da Silveira. Di dalamnya, ia menulis, bahwa ia mendengar suara-suara aneh dan terobsesi untuk membunuh perempuan.

Polisi juga menangkap istri Silveira, Isabel Cristina Pires, dan gundiknya, Bruna Cristina Oliveira da Silva, yang tinggal bersama pasangan itu. “Saya melakukan tindakan yang mengerikan, kesalahan mengerikan. Ini adalah saat kesalahan dan kebrutalan ekstrem, dan saya menyesal,” tulis laman G1, kemarin mengutip pengakuan Silveira saat sidang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)