Israel: Iran Ingin Kami Musnah

Selasa, 11 November 2014 - 15:58 WIB
Israel: Iran Ingin Kami Musnah
Israel: Iran Ingin Kami Musnah
A A A
YARUSALEM - Hubungan antara Iran dan Israel masih selayaknya dua kutub magnet yang tidak akan pernah bisa bersatu. Dalam pernyataan terbaru, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu kembali melemparkan kritikan pada Iran.

Melansir CNN, Selasa (11/11/2014), Nentanyahu menyebut Iran hingga saat ini masih berusaha untuk memusnahkan Israel dari muka bumi. Dirinya menyerukan kepada para pemimpin dunia untuk untuk berhati-hati mengambil keputusan dalam pembicaraan nuklir dengan Iran.

"Tidak ada modernisasi di Iran. Tidak ada yang berubah, tidak ada reformasi. Mereka masih terus menyerukan pemberantasan Israel, mereka terus mempromosikan terorisme di dunia internasional," kata Netanyahu dalam sebuah pernyataan.

“Rezim teroris di Iran tidak boleh ditoleransi, dan saya menyerukan kepada negara kekuatan dunia untuk tidak terburu-buru dalam menjalin kesepakatan dengan Iran terkait kepelimilikan teknologi nuklir mereka,” Netanyahu menambahkan.

Dirinya takut, bila Iran diberikan kebebasan untuk mengembangkan tenknologi nuklirnya, maka suatu waktu Iran akan membuat sebuah bom nuklir. Netanyahu kawatir, bila Iran memiliki senjata nuklir, maka Israel lah yang akan menjadi sasaran pertama Iran.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3233 seconds (0.1#10.140)