Korban Penembakan Pelajar AS Jadi 3 Orang, Motif Asmara

Sabtu, 01 November 2014 - 17:51 WIB
Korban Penembakan Pelajar AS Jadi 3 Orang, Motif Asmara
Korban Penembakan Pelajar AS Jadi 3 Orang, Motif Asmara
A A A
WASHINGTON - Korban tewas akibat penembakan seorang pelajar SMA Marysville-Pilchuck, Amerika Serikat bertambah lagi menjadi tiga orang. Motif penembakan, diketahui karena cinta segitiga.

”Shaylee Chuckulnaskit, 14, dikenal dengan panggilann Shay oleh keluarga dan teman-temannya, telah meninggal di Providence Regional Medical Centre akibat luka parah dari penembakan di sekolah Jumat lalu,” bunyi pernyataan rumah sakit mengacu pada penembakan di kantin sekolah di barat laut Washington itu.

Dalam pernyataan singkat, anggota keluarga Chuckulnaskit mengatakan hati mereka remuk ditinggal putrinya yang cantik.

”Ia telah menjadi seorang putri yang penuh kasih, seorang adik yang peduli, teman yang setia dan bagian yang indah dari komunitas kami. Kita tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia,” bunyi pernyataan keluarga gadis itu, seperti dikutip Reuters, Sabtu (1/11/2014).

Kematian Shay menyusul Gia Soriano, 14, korban kedua yang meninggal lebih dulu akibat penembakan yang dilakukan temannya Jaylen Fryberg, 14. Fryberg bunuh diri setelah menembak lima temannya.

Polisi meyakini, penembakan pelajar SMA terhadap teman-temannya itu karena masalah cinta segitiga. Dugaan itu diperkuat oleh tweet kesal Fryberg yang menyiratkan adanya kisah asmara yang gagal.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)