5 Rekomendasi Film China Komedi Romantis, Dijamin Bikin Terhibur

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:06 WIB
loading...
5 Rekomendasi Film China Komedi Romantis, Dijamin Bikin Terhibur
Film China bergenre komedi romantis kerap digandrungi para pecintanya. Foto DOK imdb
A A A
JAKARTA - Film China bergenre komedi romantis kerap digandrungi para pecintanya. Rata-rata film tersebut memiliki jalan cerita yang unik dan membuat penonton terhibur dengan komedi lawakannya yang khas.

Unsur komedi memang kerap jadi bumbu penyedap sebuah film China yang membuatnya tidak hambar dan terlalu serius. Karena itulah beberapa film ini dapat dijadikan rekomendasi.

Baca juga : 6 Drama China dengan Tema Komedi Romantis

Berikut lima rekomendasi film china komedi romantis :

1. This Is Not What I Expected

Film China bergenre komedi romance pertama ini rilis pada tahun 2017, mengisahkan tentang seorang juru masak di sebuah hotel bernama Gu Shengnan. Dihadapat para rekannya dia dikenal sebagai seorang yang perfeksionis.

Hal itu sangatlah berbanding terbalik ketika berada di rumah, yang mana dia justru sangatlah ceroboh. Suatu saat dia bertemu dengan Lu Jin sosok gadis yang dianggap lebih perfeksionis darinya. Gu Shengnan akhirnya tertantang untuk membuatkan makanan untuk gadis tersebut.

2. The EX Files

Rilis pada tahun 2014, film ini mengisahkan tentang Meng Yun seorang lelaki yang dikenal punya banyak sekali mantan kekasih. Suatu hari dalam acara pernikahan salah satu mantannya, Meng Yun mendapat suatu hal yang tak terduga.

Ternyata dia ditempatkan di kursi khusus untuk mantan mempelai perempuan. Disinilah Meng Yun justru kembali tertarik kepada Xia Lu sang mantannya dahulu itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)